Jumat, 16 Desember 2011

MENGENANG MASA LALU

Dulu di saat kita pertama ketemu dan knal ama kmu aq seneng banget,
dan kau ajak aku di sebuah tempat,dan di sbuah tempat itu kau bgtu perhatian ama aku dan kau beri kaish syang lbih untuk ku,dan belaian tnagan,dan kau peluk tubuh ku,serasa aq nggak ingin jauhb drimu.

Tapi kini,sudah nggak seperti dlu lgi waktu kita pertama bertemu
dan ksih sayang ,perhatian,genggam tanganmu,plukan dri mu sudah nggak ada.
seandainya bisa terulang kembali saat pertama bertemu antara kau dan aku..
kau sentuh jemari tangan ku terbuai indahnya kata cinta terucap olehmu,,,
manis..manis..yg kurasa ku tag rela cinta ku berakhir,ku minta kau katakan cinta saat kau terjaga adakah kau rasa,tag seperty dri ku kni cinta ku tlah hilangg
syang ya kini aq tag mngerty bgitu berat rsa ingin memelukmu,
tpi,ku hnya bsa mengingatmu karna kau tag prnah tau tntang rsa ini
hilang,hilang yg kurasa cinta ku kni tlah hilang dan telah berakhir dan drimu yg slalu temani khayalku.

Dan knpa sampai kini pun rsa cinta itu msh ada buat mu..
dan nggak rela cinta tu hilang,meskipun aku berkata aku nggk akan berharap cintamu lgi,
tpi,cinta ini masih ada dan susah untuk di buang jauh2.
kini,setiap aq memikirkanmu aq bertanya-tanya sedang apa dan di mna drimu yg dulu aku cinta..?????!
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar